Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Penjualan Tiket Final Piala AFF U-19 Ricuh

Diposkan oleh On 17.19.00 with No comments

Sidoarjo - Tiket laga final Piala AFF U-19 antara Indonesia versus Vietnam sudah habis terjual. Pihak panitia pelaksana pertandingan (panpel) juga membantah dugaan bahwa tiket jatuh ke tangan calo.

Ribuan suporter sudah memadati Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (22/9/2013) pagi WIB, untuk mengantre membeli tiket laga final antara tim 'Garuda Muda' berhadapan dengan Vietnam yang akan berlangsung pukul 19.30 WIB nanti malam.

Kericuhan hingga pembakaran loket penjualan tiket sempat terjadi akibat para suporter tak puas dengan pelayanan dari pihak panpel.

Penutupan loket penjualan sebelah utara yang dilakukan secara mendadak menjadi penyebab dari kericuhan itu. Pihak panpel pun lantas memberikan penjelasan mengenai penutupan loket penjualan tiket itu.

"Memang tadi sempat ditutup. Karena, melihat situasi dan kondisi di lapangan. Karena keamanannya tidak memungkinkan," terang panpel bagian penjualan tiket Edhi.

"Banyak suporter yang merusak loket meski sudah dilayani. Tapi, ternyata masih berbuat hal yang lebih (pengrusakan). Terpaksa kami tutup saja."

"Itu tidak benar. Kalau penutupan penjualan tiket sisi utara, karena panitia menjual tiket ke calo," tegasnya.

Lebih lanjut lagi Edhi menjelaskan bahwa untuk saat ini tiket laga final Piala AFF U-19 juga sudah habis sejak pukul 11.00 WIB tadi.

"Yang melayani pembelian tiket final, akhirnya dibuka hanya sisi selatan saja. Tapi itu tiketnya sendiri habis terbeli semuanya. Sejak pukul 11 tadi," ungkapnya.(bantencom)

bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »