bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Protein Nabati Merupakan Yang Terbaik Bagi Tubuh Manusia

Diposkan oleh On 17:02:00 with No comments

bantencom.com - Dengan jelas Qur'an menjelaskan tentang empat tingkat hirarki makanan untuk ditaati oleh manusia dengan penekanan pada makanan nabati. Pada tingkat pertama adalah protein, yang berasal dari sumber seperti kacang-kacangan dan biji-bijian sebagai yang paling ideal bagi nutrisi manusia.  untuk itulah biji-bijian ditanam.

Pertama, Allah menyebutkan kacang-kacangan dan biji-bijian; mengapa Allah menyebutkan kacang-kacangan dan biji-bijian? Alasannya adalah bahwa protein nabati memiliki ranking tertinggi dalam hirarki makanan manusia. Karena protein nabati merupakan yang terbaik bagi tubuh manusia dan umur panjang manusia karena protein ini.

Qur'an juga berbicara tentang anggur sebagai bagian dari tingkat kedua dari hirarki makanan manusia, yaitu gula. Anggur adalah sumber gula bernutrisi bagi tubuh agar berfungsi dengan baik. Kami tumbuhkan biji-bijian di bumi itu.

"Anab" dalam bahasa Arab berarti anggur, dan gula dalam anggur adalah sejenis glukosa yang dikenal sebagai dekstrosa. Jenis ini adalah gula mono-sakarida, dan yang cukup menarik, untuk menyerap gula ini, tidak diperlukan insulin. Kita lihat bahwa jika kita mencari volume ketiga buku karangan Gaiton di bagian mengenai metabolisme otak, dikatakan bahwa orang yang mengidap diabetes Tipe 1, dan pankreas, mereka harus mengonsumsi glukosa agar terhindar dari kerusakan otak.

Kita lihat bahwa Allah berbicara tentang anggur, yang mengandung gula dekstrosa, dan itu adalah sejenis glukosa, gula sederhana, dan Allah menempatkannya pada tingkat kedua. Mengapa gula ada di tingkat kedua, padahal tubuh kita tidak butuh banyak gula.

Saat meneliti ini secara ilmiah, kami menemukan bahwa otak kita, yang membentuk 2% tubuh kita, pada saat istirahat, butuh 7,5 kali gula dibandingkan gula yang dibutuhkan seluruh tubuh kita.
Dan karenanya, kita lihat bahwa gula adalah makanan kedua bagi manusia, dan faktanya, menyediakan energi bagi otak kita. Dan "rempah" adalah sayuran yang harus ada di meja kita sebagai sumber yang dibutuhkan tubuh kita.

(Berbagai sumber/bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »