bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Provos tewas di depan gedung kpk

Diposkan oleh On 13:23:00 with No comments

Jakarta,bantencom -Anggota provos Bripka Sukardi ditembak orang tak dikenal saat melintas di depan Gedung KPK. Saat itu Sukardi tengah mengawal truk yang ingin melintas menuju arah Mampang, Jakarta Selatan.
Informasi dihimpun, Selasa (10/9), pelaku yang menggunakan dua motor langsung melepaskan tiga kali tembakan yang mengenai perut dan dada (sebelumnya ditulis pinggang). Sukardi langsung terjatuh dari motor Honda Supra X bernomor polisi B 6671 TXL, yang ditumpanginya.
Di tempat kejadian, ditemukan tiga buah selongsong peluru. Saat ini tempat kejadian sudah dipasangi garis polisi dan tengah dilakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah Sukardi sudah dibawa ke RS Polri.
Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno sudah berada di lokasi kejadian, Namun hingga kini polisi masih belum mau menyimpulkan apakah pelaku satu jaringan dengan penembak polisi di Pondok Aren.
pelaku diduga menggunakan dua motor. Pelaku memepet korban dan langsung melepaskan tembakan tiga kali ke arah Sukardi.
Sukardi langsung tergeletak bersimbah darah di lokasi. Sedangkan para pelaku berhasil melarikan diri.
Untuk mengetahui informasi lengkap peristiwa tersebut, sekitar 10-11 orang saksi kini dibawa ke Polsek Setiabudi untuk dimintai keterangan. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan terus berupaya mencari bukti-bukti lain.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »