bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Saat nya Balas Dendam

Diposkan oleh On 11:48:00 with No comments

Sidoarjo,bantencom.com - Kemenangan 2-0 Timnas Indonesia U-19 atas Timnas Timor Leste U-19 di babak semifinal Piala AFF U-19, Jumat malam (20/9/2013), membuat pelatih Indra Sjafri mengaku puas dengan penampilan Garuda Muda. Kini, Indra mulai memikirkan pertandingan final lawan Vietnam, tim yang mengalahkan Indonesia di babak fase grup.

Tampil di depan puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo, tim Merah Putih menguasai jalannya pertandingan sejak peluit awal dibunyikan. Garuda Muda berhasil membuka keunggulan melalui sumbangan gol Ilham Udin Armayin di menit ke-10. Indonesia menggenapkan kemenangan lewat gol Hargianto di menit k-61.

"Kami bersyukur karena bisa memenangi pertandingan ini. Kita lihat sendiri bagaimana penonton sangat antusias dan terhibur," ucap Indra membuka sesi jumpa pers usai pertandingan.

Meski menang, Indra menyebut masih ada poin yang belum maksimal, salah satunya lini depan. Tercatat lebih dari lima peluang emas yang disia-siakan pemain Indonesia.

"Hari ini bagus secara permainan, tapi tidak produktif. Itu akan kita evaluasi," tambah eks pemain PSP Padang ini.

Indonesia akan kembali berhadapan dengan Vietnam di babak final yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013). kedua tim pernah bertemu sebelumnya di fase grup. Saat itu Indonesia yang sempat unggul terlebih dahulu harus menelan kekalahan 1-3.

Vietnam melaju ke babak final usai menang tipis 1-0 atas Laos di semifinal.

"Tim ini dipersiapkan dengan periodesasi peak performance. Dan mengaturnya tidak gampang memang. InsyaAllah besok saat melawan Vietnam lah lah peak performance-nya Timnas U-19," jelas pelatih berusia 50 tahun ini.(bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »