bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Seri ke-4 Kejurnas Offroad di Gelar di Banten

Diposkan oleh On 21:10:00 with No comments

Serang,bantencom.com - Offroader Evalube siap bersaing di Kejurnas Speed Offroad seri ke-4 di Taman Wisata Tembong, Kota Serang, Minggu (8/9/2013). Dua offroader nasional Evalube akan membuktikan ketangkasan dan kegesitan menaklukkan medan.

"Kita sudah pelajari medannya. Kendala pasti ada. Kebetulan dua tim kita akan turun. Medan yang sudah terpakai tentu bisa jadi pengaruh karena kontur tanah yang rusak dan tidak lagi stabil," kata Ade Ramadhan, salah satu navigator evalube kepada radarbanten.com.

Meski medan jadi salah satu kendala, lanjut Ade, tetapi tim offroader-nya tetap optimistis menjadi juara dalam laga adu kebut di tanah berdebu ini. "Kita akan turunkan di dua kelas yakni kelas 22 dan 32. Di kelas 22 M Bintang dengan navigator Imron Siregar dan di kelas 32 ada David Saputra dengan navigator saya sendiri," ujar Ade.

Kejurnas GT Radial Savero Komodo Speed Offroad 2013 yang diselenggarakan Lightning Production ini merupakan seri keempat dari lima seri yang akan dipertandingkan dan diikuti ratusan offroader nasional. Pada kesempatan ini Evalube membuka stan khusus yang menjual beragam produk untuk memacu mesin kendaraan roda empat.

Krisnati Desiana, General Manager Marketing dan PR Division PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) menjelaskan, dengan semakin banyaknya tim lain yang mengikuti kejurnas, akan membuktikan tim Evalube Helios Airasia Offroad dalam menghadapi offroader terbaik dari tim lain. (bantencom)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »