bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Surya Darma Ali, Sangat Disayangkan dan Tidak di Benarkan Kekerasan Itu Atas Dasar Apapun Apalagi Atas Nama Agama

Diposkan oleh On 17:49:00 with No comments

Serang,bantencom.com - Aksi penyerangan markas Forum Pembela Kebenaran (Forpek) Banten, di jalan Jayadiningrat, Jumat lalu, Oleh sejumlah orang yang menggunakan seragam hitam-hitam, menjadi sorotan sejumlah tokoh di Banten, termasuk Menteri Agama Suryadharma Ali yang menghadiri acara peluncuran dan deklarasi pencak silat sebagai unggulan rumpun bidang studi olahraga pada madrasah dan pondok pesantren se- Banten di Kanwil Kemenag Banten.

Ketua DPRD Banten Aeng Haerudin yang juga pengurus Asosiasi Pencak Silat Tradisional Banten Indonesia (APTBI) Aeng Khaerudin mendampingi mentri agama dalam acara tersebut.

Dalam pertemuan dengan sejumlah awak media, Menteri Agama meminta agar lebih arif melakukan sesuatu hal, Sangat disayangkan dan tidak di benarkan kekerasan itu atas dasar apapun apalagi atas nama agama, Ujar Menteri ketika menjawab pertanyaan wartawan.

Selain itu juga Aeng mengaku kaget mendengar adanya penyerangan tersebut, sebagai ketua APTBI, iya menghimbau agar tidak ada lagi di Banten kegaduhan, Tentunya kita sebagai masyarakat agak sedikit kaget, jangan sampai di Banten ada hal seperti itu lah..? kalo ada masalah lebih baik di musyawarahkan, kita hidup di Banten yuk hidup rukun, jadi jangan di biasakan hal-hal seperti itu menjadi budaya kekerasan, Ujar Aeng
(Bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »