bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tertangkap selingkuh polwan tenggak racun

Diposkan oleh On 11:37:00 with No comments

Semarang,bantencom-Polwan berinisial EV (29), anggota Satlantas Polres Kendal digerebek suaminya saat berselingkuh dengan KS, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah di kamar hotel kawasan Sampangan, Semarang, Rabu (4/9) malam.

Pasangan selingkuh EV dan KS sempat melarikan diri saat suami EV yang juga polisi serta anggota Propam Polda Jawa Tengah menggerebek.

Informasi yang dihimpun bantencom, aksi kejar-kejaran tersebut berakhir di kawasan Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, tepatnya di depan Indomaret, sekitar pukul 22.00 WIB. EV dan KS meminum racun serangga yang dibelinya di minimarket tersebut.

Mulut EV dan KS mengeluarkan busa serta tubuhnya kejang-kejang usai menenggak racun serangga tersebut. Keduanya sempat dilarikan ke RS Permata Medica Ngaliyan, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Kota Semarang.

Menurut sumber bantencom di RS Bhayangkara, EV saat ini sedang menjalani rawat inap di lantai tiga kamar 305 rumah sakit polisi itu. "Dia (korban) masuk ke RS Bhayangkara, Kamis (5/9) sekitar pukul 14.30 WIB," katanya.

Sementara, rumah sakit yang merawat KS masih belum diketahui. Hanya saja, beberapa orang dekat menyatakan kemungkinan dirawat di RS Permata Medica Ngaliyan Kota Semarang. "Mungkin masih di RS Permata Medica," ungkapnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Hendra Supriatna membenarkan tentang terjadinya peristiwa tersebut. "Benar, saat ini sedang diproses," kata Hendra.<MK>
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »