bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

TEWAS KESETRUM DI GEDUNG SDM

Diposkan oleh On 22:36:00 with No comments

Jakarta bantencom.com - seorang kuli bangunan mengalami naas,dan meninggal setelah tersengat aliran listrik di Gedung Sumber Daya Manusia (SDM) lantai 11, Jalan MH Thamrin, Jakarta pusat, sekira pukul 11.00 WIB, Minggu (15/9/2013).
Korban yang bernama, Anto (20), ditemukan oleh rekannya sudah tergeletak tidak bernyawa dengan kondisi luka terbakar akibat tersengat listrik tegangan tinggi. Saksi mata kejadian, yang tidak mau di sebutkan namanya menuturkan, korban yang baru bekerja sehari itu sedang memasang talang di lantai 11. Tiba-tiba terdengar suara teriakan dari tempat korban bekerja. 
Merasa firasat tidak beres, saksi bersama rekan-rekan pekerja lain langsung menghentikan pekerjaan untuk memeriksa asal sumber suara. Di sana mereka menemukan korban sudah dalam kondisi terkapar. Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Budi Kemuliaan, akan tetepi kondisi luka-lukanya cukup parah akhirnya pemuda asal Banjarnegara itu meregangnyawa/meninggal dunia.
"Korban meninggal sekitar pukul 17.00 WIB, kemudian  petugas membawa ke RSCM untuk diautopsi," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir, Kompol Joko Waluyo.
Pihak kepolisian lantas memeriksa dua rekan korban untuk mengetahui detail kronologi kejadian. "Kami masih memeriksa dua temannya serta mandor, tentang kejadiannya. Ini murni kecelakaan kerja," tutupnya.
                                                                                           


                                                                                                      (Budianto bantencom.co


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »