bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Yusuf Mansur minta maaf batalkan banyak jadwal,dikarenakan ibunda wafat

Diposkan oleh On 12:10:00 with No comments

Tangerang,bantencom-  Kepergian Hj Humrifah, ibunda Ustaz Yusuf Mansur untuk selama-lamanya, mengejutkan pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an itu. Pasalnya saat sang ibu menghembuskan nafas terakhirnya, dia sedang berada di Banjarmasin untuk memberikan ceramah.
Ustaz Yusuf yang saat ini rencananya akan memberikan ceramah, terpaksa harus membatalkan jadwal. Dia meminta maaf kepada panitia yang sudah mengundangnya.
"Ibu meninggal tadi sore, adik saya kebetulan yang mendampingi, saya pas lagi dakwah di Kalimantan, seharusnya dakwahnya besok, jadi dibatalin, mudah-mudahan teman-teman di sana memaafkan," ujar Ustaz setiba dari Kalimantan di kediannya dikawasan Cipondoh, Tangerang, Senin (2/9).
Sebagai kakak tertua dalam keluarganya, Ustaz harus berada di rumah untuk mengurus semua kebutuhan pemakaman sang bunda. Dia beberapa kali mengucapkan kata maaf, karena membatalkan banyak undangan.
"Ini terkait jadwal ceramah beberapa waktu kedepan juga, saya mohon maaf, karena sebagai kakak tertua saya harus tetap berada di rumah untuk menyambut keluarga, kerabat yang mau ta'ziah," pungkasnya,kepada bantencom. <MK>




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »