bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Andi Mallarangeng Lolos Jum'at Keramat Hari ini Baru Ditahan

Diposkan oleh On 15:48:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan bakal langsung menahan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng usai pemeriksaan pada hari ini.

Pada Jumat pekan lalu, Andi yang diperiksa sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek Hambalang lolos dari penahanan di 'Jumat Keramat.'

Menurut informasi yang beredar, KPK sedianya menahan Andi usai diperiksa pada Jumat itu. Namun, karena pemeriksaan yang dilakukan penyidik belum selesai, KPK terpaksa menjadwalkan pemeriksaan lanjutan hari ini.

"Rencananya ditahan (usai pemeriksaan) kemarin. Tapi karena belum selesai jadi batal," ujar sumber Liputan6.com di Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Selain pemeriksaan yang belum usai, rencana penahanan Andi pada Jumat yang lalu juga gagal karena terkendala penuhnya Rutan KPK. Dengan demikian, KPK menyiasatinya dengan memindahkan tahanan lain.

Sementara itu, juru bicara  KPK Johan Budi, mengaku belum mendapat informasi mengenai penahanan Andi. "Sampai sekarang pemeriksaan masih berlangsung. Dan penahanan itu kewenangan penyidik. Kita tunggu saja," kata Johan Budi saat dihubungi.

<WS bantencom>
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »