bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Atut Diam Seribu Bahasa

Diposkan oleh On 13:33:00 with No comments

Serang,bantencom.com - Setelah hilang dari peredaran akhirnya Rt.Atut menampakkan diri hadir dalam acara dzikir di masjid chosiah di jln.Bayangkara persis di depan kediamannya pada Hari Senin, 07/10/2013.

Momen yang di tunggu-tunggu terutama oleh para wartawan baik lokal maupun nasional bagai menemukan mutiara semua berebut mendekati dan mencoba mewawancarai gubernur.

Namun apa yang di harapkan tidak sesuai harapan karena sang gubernur diam seribu bahasa tidak mengeluarkan pernyataan apapun kepada media.

Pengamanan yang berlebihan yang di lakukan oleh pihak atut sangat berlebihan atut mengerahkan para pendekar untuk menjaga gubernur dari pertanyaan wartawan.

Diamnya atut membuat kecurigaan akan keterlibatannya dalam kasus yang menimpa adiknya. Bahkan salah satu jamaah yang yang menghadiri dzikir itu mengatakan "ibu atut sempat menghilang mungkin ketakutan sama wartawan" ungkapnya

Padahal momen ini sangat bagus bagi atut untuk menggunakan hak bicara ke publik dan mengklarifikasi bahwa ia tidak terlibat kasus TB.Wawan.

(bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »