bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Baliho Keluarga Gubernur Banten Mendominasi

Diposkan oleh On 11:40:00 with No comments



Serang,bantencom.com - Provinsi Banten yang memiliki daya tarik wisata yang dibilang surga laut menjadi tambatan hati setiap pelacong untuk menikmati wisatanya, seperti Tanjung Lesung, Sawarna, Anyer, Carita dan lain-lain.

Seakan menyambut para wisatawan yang berkunjung ke Banten keluarga Atut mulai dari ibu tirinya (Heryani-wakil bupati pandeglang), suaminya, (Hikmat tomet-calon anggota DPR-RI). anak pertamanya,(Andika Hazrumy calon anggota DPD-RI dapil Lebak), anak keduanya (Andiara aprilia tomet calon anggota DPD-RI), Airin Rachmi Diany adik ipar gubernur, (istri dari Tb. Chaeri Wardana) sebagai Wali Kota Tangsel, Ade Rossi Kharunnisa (menantu gubernur, istri Andhika Hazrumy) sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang juga Calon Anggota DPRD Banten dari dapil Kota Serang, Tanto Warsono Arban (menantu gubernur, suami Andiara) sebagai calon anggota DPRD Banten dari dapil Kota Tangsel, dan Tb. Haerul Jaman (adik tiri gubernur) sebagai Wali Kota Serang.mereka tersenyum menyambut para wisatawan yang hendak bertamasya di objek wisata Banten walau hanya melalui gambar baliho.

Bahkan seorang wisman asal Singapura, Abu Bakar Mohammad Sharif datang ke Banten. Seperti autokritik yang pedas terkait papan reklame, baliho, dan spanduk politisi yang ada di Banten.

Bakar, sapaan akrab wisman Singapura ini, terkejut karena banyak sekali poster baliho yang hampir ada di setiap tempat strategis di banten."Alamaak, banyak nian billboard dan poster ni, siape mereka, cetus Abu Bakar, sambil menunjukan jarinya ke atas baliho dalam perjalanan Bandara soekarno-Hatta menuju Sawarna, kecamatan Bayah.

" ow ow keluarga gubernur Banten ni jadi politisi," ketusnya dengan dialek Melayu khasnya,

"Di Singapura, ketika Lee Kuan Yew menjabat dia melarang seluruh keluarganya aktif di dunia politik. Tradisi itu masih berjalan sampai sekarang," ungkap Bakar.

(bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »