bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Barcelona Ditahan Imbang 1-1 Lawan AC Milan

Diposkan oleh On 06:41:00 with No comments

San Siro, bantencom - Gelandang AC Milan Ricardo Kaka, tidak puas atas hasil imbang 1-1 yang diraih timnya, ketika menjamu Barcelona pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (23/10/2013).

Sementara bagi Barcelona, hasil imbang ini sudah cukup untuk mengokohkan diri di puncak klasemen sementara, dengan raihan tujuh angka. Bagi Cesc Fabregas, hasil imbang ini bagus, karena diraih di kandang AC Milan.

"7 dari 9, ini merupakan kunci untuk menambah sejumlah angka dari partai tandang, dan terlebih lagi kami melakukannya di Milan,"tulis Fabregas di akun Twitter @cesc4official.
Hasil imbang ini juga menjadi modal yang bagus bagi Barcelona, untuk melakoni El Clasico di La Liga.
"Sekarang waktunya memikirkan El Clasico," sambung pemain yang beroperasi dibagian gelandang ini.

Pada pertandingan tersebut, sebenarnya Barcelona bisa mendapat poin penuh. Karena dari menit-menit awal babak pertama, Barcelona mendominasi jalannya pertandingan, Namun hanya satu gol saja yang bisa di lesakkan melalui strikernya Lionel Messi, setelah tertinggal lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Robinho.

Dominasi permainan Barcelona berlanjut di babak kedua, bahkan AC Milan dipaksa bermain bertahan total, sampai peluit akhir dibunyikan, kedudukan imbang 1-1 tetap tidak berubah.


(Bc4)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »