bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Beredar Foto TCW Di Media Sosial Bersama Anggota DPRD Banten Saat Nonton F1 di Singapura

Diposkan oleh On 13:52:00 with No comments

Serang, bantencom - Kedekatan TCW alias Wawan bukan omong kosong belaka, terbukti dengan beredarnya foto anggota dewan provinsi Banten bersama Tubagus Chaeri Wardana saat menonton Formula satu (F1) pada tanggal 22 september 2013. Hal itu menjadi bukti bahwa Wawan sangat dekat dengan penguasa di Banten, foto tersebut beredar di media sosial.
 
Anggota DPRD Banten sebelumnya mengagendakan akan melakukan rapat di Batam pada tanggal 23-24 September 2013, namun sejumlah anggota dewan yang lain tak tampak dalam foto tersebut.
 
Dalam foto yang beredar di kalangan wartawan, Tubagus Chaeri Wardana saat menonton F1 di Singapura 22 September 2013 silam ternyata tidak sendirian. Dia tampak bersama sejumlah anggota Badan Anggaran DPRD Banten.

Seragam yang dikenakan Tubagus Chaeri Wardana sama dengan sejumlah anggota dewan yang dipakai bertuliskan redbull, dikabarkan dalam foto tersebut mereka tengah makan malam bersama di pantai Marina Bay Circuit, Singapura.
Mereka berpose di sekitar Marina Bay Circuit tempat dihelatnya GP F1.

Diantara anggota DPRD Banten yang nampak di foto itu antara lain ketua harian banggar DPRD Banten, Media Warman, anggota Banggar Edyus Amirsyah dan Wakil Ketua Banggar Toni Fathoni Mukson. Ketiganya sudah berusaha dikonfirmasi soal ini, namun belum ada yang tersambung, bahkan semua alat komunikasi yang biasa digunakan oleh mereka, semuanya mailbox.

Pada tanggal itu, Wawan memang terdeteksi berada di Singapura. Dia berangkat pada 20 September dan kembali ke Jakarta pada 24 September.

Direntang waktu yang hampir bersamaan, Akil Mochtar dan Ratu Atut juga berada di Singapura. Akil berangkat 21 September dan pulang dua hari setelahnya. Sementara Atut pergi tanggal 21 September dan pulang empat hari kemudian. Belum bisa dipastikan apakah ketiganya bertemu.

(bc4) 

Sumber Berita: http://bantenbox.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »