bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Buruh Kembali Beraksi

Diposkan oleh On 14:07:00 with No comments


Serang, bantencom -  Aliansi Buruh Serang Raya Hari ini, Senin, 21 Oktober 2013, melakukan demo  di depan kawasan Modern Cikande, Serang, Banten.

Aksi demo ini mereka lakukan dengan tuntutan untuk penyesuaian Upah Minimum Regional (UMR) 2014, agar benar-benar dilaksanakan oleh pemerintah dan perusahaan.

Unras diikuti hampir 500an buruh dari berbagai pabrik yang ada di Serang, Banten. Mereka bersatu dengan menonjolkan sikap senasib sepenanggungan, berjuang meningkatkan kesejahteraan dengan cara berunjuk rasa dengan harapan penguasa dan pengusaha mengabulkannya.

Bukan hanya buruh di Cikande, Serang, Banten yang sedang berunjuk rasa. Karena aksi unjuk rasa buruh juga terjadi di Jakarta, Bahkan perwakilan buruh yang melakukan unjuk rasa di sini juga meluncur ke Jakarta, bergabung sesama buruh di Jakarta dan sebagian lainnya tetap melakukan orasi di Kawasan Modern,Cikande, Serang.

Unjuk rasa ini berjalan dengan tertib, namun jika unjuk rasa hari ini tidak ada tanggapan dari pihak terkait, aliansi buruh ancam akan unjuk rasa besar-besaran nanti tgl 28 Oktober 2013

Pasukan keamanan dari satuan Brimob Polda Banten, mengawal aksi ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

(bc4)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »