bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Deni Hirosina, Atut Tidak Pernah Keluar Dari Banten

Diposkan oleh On 18:40:00 with No comments

Serang,bantencom.com - Setelah menunggu cukup lama akhirnya Gubernur Banten Rt.Atut Chosiah melalui juru bicara keluarga untuk memberikan penjelasan mengenai semua yang menyangkut permasalahan nya.

Deni Hirosina SH mengatakan bahwa dirinya di beri wewenang oleh ibu atut untuk mengklarifikasi semua permasalahan beliau.

"Selama ini ibu gubernur memang tidak muncul dikarenakan sedang shok karena adiknya di tangkap KPK. Sebagai seorang kakak pasti siapapun akan mengalami hal yang sama dan itu manusiawi" Pak Harto saja sempat sakit ketika mendengar anaknya di tangkap.

Selama ini pun ibu tidak pernah meninggalkan Banten. Menyangkut Segala isu yang mengarah ke ibu atut di sinyalir ada pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan keadaan saja.

Mengenai dinasty politik sangat tidak berdasar karena di era demokrasi saat ini siapapun berhak dan boleh menjadi pejabat pemerintah sepanjang itu adalah pilihan rakyat.

Deni menilai kritik yang di lontarkan ke gubernur itu bukan kritik yang membangun justru mengarah ke tidak sukaan golongan tertentu dengan memanfaatkan status hukum nya.

(bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »