bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Dua Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal Denmark open

Diposkan oleh On 02:54:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Tiga wakil Indonesia tampil di babak perempatfinal, turnamen Denmark Terbuka Superseries Premier 2013. Tumbangnya Sony Dwi Kuncoro menjadikan hanya dua, dari wakil Indonesia yang bertahan.

Sony yang bertanding melawan tunggal putra asal Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, Jumat (18/10/2013) malam, menyerah dua set langsung: 16-21, 11-21. Ia kalah dalam laga berdurasi 34 menit.

Pada pertandingan lainnya, dua wakil "Merah Putih" yang turun ke lapangan berhasil mengalahkan lawan-lawannya, dan mereka akan melanjutkannya ke babak semifinal. Mereka adalah pasangan juara dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Hendra/Ahsan yang merupakan unggulan pertama, mendapat perlawanan ketat dari ganda putra Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Niryasu Hirata. Mereka harus bermain tiga set selama 43 menit, sebelum menang 18-21 21-17 21-13.

Sementara itu, Tontowi/Liliyana yang bertanding di partai terakhir babak 8 besar, relatif tak kesulitan mengatasi lawannya, Anders Kristiansen/Julie Houmann, ganda campuran asal Denmark. Juara dunia ganda campuran itu menang 21-10, 24-22.

Di babak semifinal, Tontowi/Liliyana yang merupakan unggulan ketiga, akan berjumpa dengan unggulan kedua dari China, Xu Chen/Ma Jin. Sedangkan Hendra/Ahsan ditantang unggulan ketiga asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

(bc4)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »