bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jelang laga Fulham U-21 VS Indonesia XI di Stadion Maguwoharjo

Diposkan oleh On 11:58:00 with No comments



Yogyakarta - Kesebelasan Fulham U-21 berkesempatan menjajal stadion Maguwoharjo, Senin (30/9/2013), jelang laga persahabatan melawan Indonesia XI. Meski hanya laga persahabatan, para pemain tampak mempersiapkan diri dengan serius.

Fulham U-21 dan tim Indonesia datang ke stadion Maguwoharjo mengenakan bus sekitar pukul 18.30 WIB. Fulham mendapatkan kesempatan pertama untuk mencoba lapangan, sementara para pemain Indonesia menyaksikan di tepi lapangan.

Dibuka dengan sesi pemanasan, 13 pemain outfield Fulham U-21 kemudian melanjutkannya dengan sesi pass and move di tengah lapangan, sementara dua kiper berlatih terpisah. Di sesi ini, skuat tim asal Inggris tersebut dibagi menjadi dua tim, tujuh pemain mengenakan rompi hijau dan enam pemain mengenakan rompi oranye.

Setelah diselingi dengan sesi sprint, Fulham U21 kemudian melakukan game "kucing-kucingan" selama sekitar 15 menit. Latihan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanding mini sepertiga lapangan.

Di sesi ini, para pemain tampil serius memainkan umpan-umpan pendek satu sentuhan dan tak ragu untuk menendang bola keras-keras. Staf-staf pelatih sendiri tampak memberikan instruksi dengan tegas sepanjang latihan.

Meski tampil serius di latihan petang tadi, sempat terjadi adegan unik ketika sejumlah pemain muda Fulham ini mendapati ada belalang cukup besar di rumput Maguwoharjo. Beberapa pemain terlihat heran bercampur geli kala mengamati binatang ini untuk sesaat ketika jeda latihan.

Sesi tanding mini menjadi penutup menu latihan Fulham petang tadi. Usai latihan mereka langsung menuju bus dan kembali ke hotel. Laga Indonesia XI melawan Fulham U-21 sendiri akan digelar di stadion Maguwoharjo, Selasa (1/10/2013).

(berbagai sumber/bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »