bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kecelakaan Lalin Ciruas

Diposkan oleh On 10:22:00 with No comments

Serang, bantencom - Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Koramil Ciruas Serang, Senin 14/10/2013. Sebuah sepeda motor dengan nomor polisi A 4861 CD masuk ke kolong angkot dengan plat nomor A 1954 BK dari arah Ciruas.

Menurut saksi mata, Andi yang berada di lokasi mengatakan pada pada bantencom, saat kejadian mobil angkot berhenti mendadak karena ada penumpang yang akan turun di lokasi itu, tiba-tiba dari arah belakang motor yang di kendarai dengan kecepatan tinggi, kaget dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga langsung menabrak angkot. Tabrakan satu arah pun tidak terelakan."Mobil angkot itu berhentinya mendadak dan motor juga ngebut" katanya.

Beruntung si pengendara motor tidak mengalami cedera yang parah, hanya luka ringan pada bagian lengan karena ia sempat meloncat.

Motor sport Yamaha jenis Vixion masuk ke kolong angkot sehingga menyulitkan warga yang hendak mengevakuasinya. Kontan saja situasi ini membuat macet jalan, karena banyaknya warga yang membantu mengevakuasi motor yang berada di kolong angkot tersebut, serta banyaknya pengendara lain yang lewat pada berhenti untuk melihatnya.

Sopir angkot langsung melarikan diri ke kantor polisi karena takut ada amukan massa. Petugas kepolisian Sektor Ciruas langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

(bc4)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »