bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Lorenzo Kritik Gaya Balap Marquez

Diposkan oleh On 02:21:00 with No comments



Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo mengakui kehebatan rivalnya Marc Marquez di musim ini. Namun, Lorenzo juga mengkritik gaya membalap kompatriotnya itu yang dinilai dia berisiko.

Marquez memperoleh kemenangan keenamnya di musim ini setelah mengalahkan Lorenzo di MotoGP Aragon pada akhir pekan lalu. Walhasil, pebalap Honda repsol masih memimpin klasemen dan menjadi calon terkuat peraih titel juara di 2013.

Kemenangan terakhir Marquez itu diwarnai kejadian kontroversial. Pebalap muda Spanyol ini tampil agresif sehingga menyenggol Dani Pedrosa sehingga mengalami kecelakaan dan gagal melanjutkan balapan.

"Melihat tahun ini, Marc merupakan seorang pembalap yang luar biasa. Dia sudah memenangi banyak balapan dan merebut banyak pole position sebagai rookie dan dia telah memperlihatkan bahwa dia sangat cepat dan berbakat," puji Lorenzo dalam wawancaranya dengan MCN.

"Hal lainnya adalah gaya membalapnya. Dia sangat agresif dan dia selalu mengambil risiko setiap saat. Dia sudah mengalami kecelakaan 10 kali dan dia mengambil risiko untuk dirinya sendiri tapi juga para pembalap lain ketika dia melewati kami."

"Aku sendiri tidak melihat kejadiannya (di balapan) tapi aku sudah berbicara tentang ini sebelumnya setelah apa yang terjadi di Jerez," sambung sang juara bertahan.

"Aku pernah sangat agresif di kelas 250 dan di musim pertamaku di MotoGP tapi saat ini gaya membalap Marc seperti ini dan ketika hal-hal ini terjadi, banyak hal lain bisa terjadi daripada biasanya," kata Lorenzo.

(Berbagai sumber/bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »