bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Maling Nekat Mencuri Disiang Bolong

Diposkan oleh On 18:08:00 with No comments

Serang, bantencom - Terjadi aksi pencurian di Perumahan Lopang Indah, Kamis, 30/10/2013. Sekelompok pencuri berusaha membawa barang-barang dari rumah Dede, yang beralamat di Lopang Indah Blok C8 No.01 RT 04/11 Kebaharan, Kota Serang, Banten.

Kejadian ini bermula saat kakak korban datang ke rumah Dede, sang kakak kaget ketika melihat kondisi pintu rumah Dede rusak dan ada orang yang tidak dikenal berada di rumah adiknya.

Kecurigaan sang kakak bertambah setelah melihat barang-barang adiknya, yakni dua buah LCD TV berada di teras rumah. Melihat kejadian itu, kakak Dede melapor ke ketua RT. Ketika diinterogasi, pelaku mengaku dirinya bukan pencuri. Namun Ketua RT tidak langsung percaya begitu saja, terlebih setelah pelaku digeledah, didapati alat-alat yang mencurigakan. Terdapat obeng dan linggis kecil yang diduga digunakan oleh pelaku untuk membongkar pintu rumah. Bahkan dari dalam tas pelaku, juga didapati barang-barang milik korban yang berupa Notebok, Kamera digital, Remot TV dan Charger.

Khawatir terjadi main hakim sendiri, yang akhir-akhir ini seolah sudah menjadi kebiasaan, yakni tiap ada pelaku pencurian yang tertangkap maka akan jadi bulan-bulanan massa, ketua RT setempat langsung melaporkan kejadian ini ke kantor Polsek Serang Kota. Pelaku kini sudah berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.



(Bc4)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »