bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Megawati Makan Bersama Karyawan Dikantin PT KMK Global Sport

Diposkan oleh On 17:02:00 with No comments

Tangerang, bantencom - Mantan Presiden RI, Megawati Soekarno Putri ikut makan siang bersama ribuan buruh PT KMK Global Sport, di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, yang memproduksi sepatu, dalam kegiatan kunjungan kerja. Senin 21/10/2013

Megawati bersama rombongan yang terdiri dari Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Rieke Diah Pitaloka dan CEO PTK KMK Global Sport, CK Song beserta jajarannya.

Makan bersama yang dilakukan di aula tempat karyawan makan siang pun menjadi terlihat meriah. Sebagian buruh berusaha mengabadikan makan siang para pejabat tinggi tersebut dengan kamera ponsel. Mereka berkumpul di meja tempat  Megawati makan, suasanapun menjadi riuh.

Menu sederhana yang disiapkan perusahaan untuk para karyawan tidak menjadi persoalan bagi ketua umum PDIP, yang juga mantan orang nomor satu di Indonesia. Megawati mencicipi makanan yang telah di sediakan itu. Adapun menu makanannya yakni terdiri dari telur yang dibubuhi sambel, bakwan goreng, sayur bening, tumis tempe dan buah pisang sebagai hidangan penutup makan.

Dalam pidatonya Megawati menuturkan, dari hasil pantuannya di PT KMK Global Sport, telah terjadi perubahan dalam sistem manajemen, kesejahteraan buruh yang baik, dan kondisi iklim di perusahaan yang telah sesuai prosedur.

CEO PTK KMK Global Sport, CK Song mengaku kedatangan Megawati dapat memberikan semangat kerja pada buruh pabrik yang mayoritas perempuan itu.

"Kami senang dengan kehadiran mantan Presiden RI ke sini," ujarnya.


(bc4)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »