bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pandeglang ikut demo

Diposkan oleh On 12:12:00 with No comments

Pandeglang,bantencom- Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Soekarno Muda dan Front Mahasiswa Marhaenis di depan Pendopo Pemkab Pandeglang tersebut,juga mendesak KPK usut keterlibatan keluarga Bupati Pandeglang dalam penggunaan dana hibah.
Demo tak tejadi di serang saja dipandeglang juga mahasiswa yang berdasarkan ditangkapnya Tb Chaeri Wardana, adik gubernur Banten Rt Atut Chosiyah oleh KPK terkait dugaan suap dalam kasus sengketa Pilkada Lebak, Senin kemarin (07/10).
Dalam orasinya, sejumlah mahasiswa menilai pencekalan gubernur yang diduga terkait dalam pemilukada di Lebak merupakan kado ulah tahun Provinsi Banten ke 13. 
Untuk itu, mahasiswa menuntut agar gubernur dan bupati untuk mundur dari jabatannya sebagai gubernur dan bupati Pandeglang. Selain itu, mereka juga mendukung langkah yang diambil oleh KPK untuk membongkar kasus dugaan korupsi yang ada di Banten. Korupsi ini dinilai berlangsung sistematis dan terorganisir.
 “Kami juga menuntut agar aparat menegakkan supremasi hukum. Jangan sampai hukum kalah oleh kekuasaan,” katanya.
Usai berorasi di depan pendopo, masa kemudian sempat menutup badan jalan. Kemudian, masa bergerak menuju sekitar alun-alun Pandeglang sambil terus berorasi.<MK bantencom>  
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »