bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural eselon 2 Banten

Diposkan oleh On 14:39:00 with No comments


Serang, bantencom - Sekretaris Daerah Banten Ir.Muhadi.MSP melantik dan mengambil sumpah jabatan 11 (sebelas) pejabat struktural eselon II di lingkungan Provinsi Banten bertempat di pendopo Gubernur,Jumat,11/10.

Pejabat Eselon II yang dilantik menurut Keputusan Gubernur Banten Nomor :821.2/KEP.386-BKD/2013 yaitu Asisten Daerah Administrasi Umum Ir.Moh.Yanuar, Kepala Biro Pemerintahan Deden Apriandi H, Kepala Biro Kesejahtraan Rakyat Irvan Santoso, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan H.Suyitno, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Endrawati, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik M.Muslim dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Komari,Staf ahli Gubernur Bidang pemerintahan Rusdjiman Soemaatmadja,Staf hali Gubernur Bidang kemasyarakatan dan sumber daya Manusia Moh.Basri,Staf ahli Gubernur Bidang Pembangunan Mashuri,Staf ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik Sumawijaya.

Dalam sambutanya, Sekda mengatakan pejabat yang dilantik sebanyak 11 orang beberapa diantaranya pejabat yang promosi yaitu, Kepala Biro Pemerintahan Deden Apriandi H dan Kepala Biro Kesejahtraan Rakyat Irvan Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Bagian atau pejabat eselon III.

Dengan jabatan yang baru saja dipercayakan kepada bapak/ibu mudah-mudahan dapat memberikan peningkatan kinerja di Provinsi Banten. Ini adalah posisi yang tepat bagi bapak-ibu yang baru saja dilantik untuk mendapatkan kepercayaan dari pimpinan dan pimpinan mengharapkan agar memberikan output yang maksimal untuk kemajuan Banten .

Saat ini juga telah dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru,  artinya mulai hari ini sudah bisa beralih kepada posisi masing-masing. Kita menghadapi akhir tahun anggaran 2013 dan perubahan APBD tahun 2013, yang Insya Allah sebentar lagi akan kita terima setelah dievaluasi dari Mendagri dan itu artinya bisa kita lanjutkan untuk direalisasikan.

Lebih lanjut Sekda mengatakan Pelaksanaan kegiatan agar dilaksankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan jadwal yang telah dituangkan dalam dokumen anggaran APBD dan kepala SKPD harus terus menerus melakukan pemantapan serta strategi terhadap pelaksanaan rencana program dan kegiatan untuk lebih baik lagi sehingga target pembangunan yang telah tertuang dalam dokumen APBD sebagaimana yang telah ditetapkan dapat terlaksana tepat waktu dan tepat sasaran.

(bc4)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »