bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Persiapan demo

Diposkan oleh On 00:12:00 with No comments

Serang, bantencom - Saat ini persiapan blokade keamanan di sekitar Kawasan Industri PT. Nikomas Gemilang sangat ketat, hal itu untuk mengantisipasi terjadinya sweeping dari pihak luar, terkait agenda perjuangan para buruh untuk Mogok Nasional. Para buruh menuntut upah layak dengan kenaikan upah 50%, rencananya aksi mogok para buruh se-Indonesia selama 5 hari yang akan dimulai besok 28 Oktober s/d 2 November 2013.

 Rencananya mulai besok seluruh pintu masuk utama Kawasan Industri PT. Nikomas Gemilang, akan dijaga ketat oleh Keamanan Gabungan dari security pabrik, personel kepolisian, preman-preman bayaran, dan warga sekitar, yang jumlahnya sangat banyak dan dinilai mampu menghadang siapapun yang ingin melakukan sweeping kedalam kawasan pabrik.

Berdasarkan informasi yang diterima bantencom, besok akan terjadi aksi mogok massal dan demonstrasi besar-besaran kaum buruh se-Indonesia, yang akan memperjuangkan kenaikan upah sebesar 50% demi kelangsungan dan taraf hidup yang layak dan terhormat, untuk saat ini dan masa depan.

Pejuang buruh PT. Nikomas Gemilang  keberatan bila ada yang mengatakan bahwa, seluruh kaum buruh Nikomas adalah buruh penitip nasib, atau buruh yang hanya berharap hasil atas perjuangan orang lain. Karena kita masih memiliki keyakinan bahwa, "Kita mampu mendobrak dari dalam pabrik" dengan kesadaran dan keinginan yang luhur demi tercapainya kesejahteraan dan kehormatan kaum buruh.

"Selamat berjuang demi upah layak"! Ujar salah satu pejuang buruh kepada bantencom.


<MK/bc2>

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »