bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Petaka Golkar Berkah PDIP?

Diposkan oleh On 18:40:00 with No comments



Cilegon,bantencom.com - Kasus yang menimpa atut ternyata berimbas luas, pencekalan yang di berikan oleh KPK menjadi berkah tersendiri bagi partai PDIP yang meyakini bahwa posisi gubernur akan beralih ke kadernya yaitu Rano Karno yang saat ini menjabat wakil gubernur banten.

Menanggapi hali itu partai golkar pun tidak tinggal diam "tidak elok PDIP langsung melontarkan ucapan seperti itu, karena Atut belum tentu dinyatakan bersalah" ucap Tantowi Yahya salah satu politisi golkar itu memberikan pernyataannya.

Bahkan kalaupun atut di nyatakan bersalah golkar tidak akan diam begitu saja partai golkar akan memberikan bantuan hukum untuk Atut chosiah melalui pakar hukum senior yang juga sebagai kader golkar yaitu Muladi.

Saat di tanya bantencom.com usai menghadiri acara pembekalan caleg di Cilegon Rano Karno mengatakan dirinya belum memikirkan ke arah situ dan menanggapi pernyataan Ribka yang mengatakan sebentar lagi Rano Akan menjadi Gubernur Banten adalah sebagai candaan saja.

Sudah beberapa hari ini gubernur memang tidak tampak hadir dalam berbagai acara penting seperti ulang tahun provinsi tanggal 4 oktober kemarin dan HUT TNI pun gubernur absen.

Seluruh kegiatan itu pun di ambil alih oleh wakil gubernur Rano Karno politisi partai PDIP. "Beliau sedang tidak enak badan saat komunikasi melalui BBM beberapa waktu Lalu" ungkap Rano menerangkan.

(bantencom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »