bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Posisi Gubernur Banten Kembali Mengemuka

Diposkan oleh On 19:45:00 with No comments

Tangerang, bantencom - Kursi Gubernur Banten kembali diangkat, mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, saat mengunjungi sebuah pabrik sepatu di kawasan Cikupa, Tangerang, Banten, siang tadi. Rano Karno juga sempat menyatakan kesiapannya untuk menggantikan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah jika lengser.

Usai melakukan kunjungannya, Megawati dan Rano Karno diketahui sempat menggelar pertemuan tertutup. Apakah dalam pertemuan tertutup itu keduanya membahas mengenai langkah Rano Karno menggantikan posisi Gubernur Banten?

"Tadi Ibu dan Rano Karno pergi ke suatu tempat untuk membicarakan kondisi terkini di Banten," kata protokoler internal PDIP yang tak ingin disebutkan namanya di Tangerang, Banten, Senin (21/10/2013).

Sementara itu kepada wartawan, Rano Karno meminta agar kasus suap yang kini menimpa Gubernur Banten, Ratu Atut chosiyah, tidak digembar-gemborkan. Termasuk mengenai posisi Ratu Atut sebagai Gubernur Banten. Namun pemeran Si Doel Anak Sekolahan itu, tak menampik kesiapan dirinya jika harus menggantikan Atut kelak.

(bc4)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »