bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Repsol Honda Berjaya Di Moto GP Sepang, Malaysia

Diposkan oleh On 16:42:00 with No comments

Sepang, bantencom - Para pembalap Repsol Honda, sukses menjadi pemenang dan keduanya naik podium teratas karena finis berurutan. Dani Pedrosa keluar sebagai pemenang di MotoGP Malaysia. Di susul Marc Marquez yang membuat Repsol Honda finis berurutan didua podium teratas.

Pada balapan yang dihelat di Sepang, Minggu (13/10/2013) sore. Walaupun Pedrosa start di posisi kelima, ia langsung melesat ke posisi pertama. Memimpin sejak lap kelima Pedrosa berhasil finis diurutan pertama meninggalkan lawan-lawannya.

Pedrosa unggul 2,757 detik dari Marquez yang finis diposisi kedua pada balapan ini. Sementara Lorenzo harus puas pada urutan ketiga dengan selisih waktu 6,669 detik dari Pedrosa.

Hasil lengkap Moto GP Sepang Posisi sepuluh besar adalah:

1. Dani Pedrosa
2. Marc Marquez
3. Jorge Lorenzo
4. Valentino Rossi
5. Alvaro Bautista
6. Cal Crutchlow
7. Bradley Smith
8. Andrea Dovizioso
9. Alex Espargaro
10.Yonny Hernandez

Dengan kemenangan ketiganya pada musim ini (setelah Spanyol dan Prancis), Pedrosa tak berubah posisinya diurutan ketiga klasemen pembalap dengan 244 poin. Sementara Lorenzo menempati urutan kedua dengan 255 poin.

Meski cuma finis sebagai runner up, Marquez melebarkan jarak dengan Lorenzo menjadi 43 poin setelah mengumpulkan 298 poin. Marquez bisa mengunci gelar juara dunia MotoGP dengan memenangi balapan berikutnya di Australia. Karena balapan hanya tinggal menyisakan tiga seri.

(bantancom)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »