bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tidak Takut Santet KPK di Lindungi Tuhan

Diposkan oleh On 20:21:00 with No comments


Jakarta, bantencom -Isu santet terhadap institusi KPK memang sempat santer di kalangan masyarakat tentang adanya rencana santet yang di alamatkan ke ketua KPK Abraham Samad beberapa hari lalu.

Abraham Samad, kembali menegaskan dirinya tidak takut jika ada pihak yang ingin melakukan santet kepada dirinya dan institusi KPK, terkait ditangkapnya  adik Gubernur Banten Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana (Wawan).

Isu itu sengaja diedarkan untuk membuat takut dan ragu KPK dalam mengambil langkah terhadap pihak yang sedang ditangani oleh KPK.

"Ya, jadi orang KPK dilindungi Tuhan. Biar saja dia dilindungi santet (Ratu Atut)," kata Samad  di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (11/10/2013).

Bahkah Salah satu perwakilan Pusat Silaturahmi Masyarakat (Puser) Banten, Syafei Maulana memastikan akan pasang badan jika isu santet itu benar.

"Kalau memang betul ada santet, silahkan santet saya, Saya siap. Saya sudah menyiapkan air keramat Banten yang diambil dari Masjid kuno Banten," kata Maulana.

Setelah penangkapan Wawan dan pencekalan Ratu Atut, Samad juga tidak pernah merasakan hal-hal yang aneh. "Tidak, tidak (perasaan aneh),"imbuhnya.

Menurutnya, Ratu Atut juga masih dalam pemeriksaan penyidik sebagai saksi.

(bc4)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »