bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Cyber Indonesia Serang Situs Australia

Diposkan oleh On 09:15:00 with No comments

Serang, bantencom - Komunitas peretas atau hacker dari Indonesia menghantam banyak situs-situs Australia. Hal ini dilakukan karena pemerintah Australia menyadap situs resmi Pemerintah Indonesia.

Java Cyber Space (JCS) menyatakan, bahwa sebenarnya mereka tidak ingin menyerang Australia apabila negara tersebut tidak memulainya terlebih dahulu.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu media terkemuka di Australia. Dia menuliskan bahwa hacker Indonesia telah meretas ratusan situs yang ada di Australia

"Kita akan membuat cyberspace mereka seperti Neraka...Banyak situs di Australia akan kami retas dengan tulisan stop sadap Indonesia. Mereka menunjukkan kemampuannya dengan menyadap situs kita, sekarang gantian kita yang serang mereka".ungkap admin yang tidak mau disebutkan namanya. Beberapa hari lalu, nama Java Cyber Space, terpampang di seluruh situs Australia. .

Java Cyber Space Benar-benar membuktikan omongannya, mereka buktikan dengan banyak sekali wibsite-website Indonesia, mulai dari, situs komersil sampai situs pribadi terkena imbas dari peperangan ini.

Serangan gabungan dari hacker Indonesia meluncur dan melibas banyak sekali situs/web Australia yang terkena kemarahan para hacker indonesia. Seperti kita lihat sejauh ini belum terlihat serangan balik yang di lancarkan hacker Australia untuk menyatakan siap memulai genderang perang melalui jaringan.


(Obn1)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »