bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

In Memorial Hikmat Tomet

Diposkan oleh On 18:07:00 with No comments

Serang, bantencom - Tokoh dan juga ketua DPD partai Golkar Provinsi Banten, beberapa bulan lalu saat ramah tamah dengan para wartawan. Hikmat Tomet banyak berbicara tentang strategi dan kondisi partai Golkar di Daerah Banten. Saat itu memang kondisi kesehatan beliau sedikit terganggu, namun nada bicaranya masih sangat jelas.

Banyak hal yang dibicarakan terkait perkembangan politik, khususnya di Banten. "Saya akan pasang badan untuk memenangi pemilu legislatif di daerah Banten ini, agar banyak wakil dari partai golkar", katanya.

Sekitar satu bulan belakangan ini memang beliau berjuang dengan penyakit stroke yang dialaminya, ditambah dengan banyak sekali pemberitaan negatif yang mencecar Atut Chosiah (istri-Red), yang tersandung kasus penyuapan Pemilukada Lebak. Penyuapan yang dilakukan Tubagus Chaery Wardana (adik ipar-Red), semakin menambah parah penyakitnya.

Dan pada akhirnya terdengar kabar yang sangat mengagetkan, Sabtu, 09/11/2013, Bapak Hikmat Tomet meninggal dunia di Rumah sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta.


(bc1)
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »