bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Cedera Halangi Tim Bulutangkis Banten Jadi Juara

Diposkan oleh On 19:31:00 with No comments

Manado, bantencom - Pemain lainnya Suherman kepada RRI mengaku, cedera otot paha yang dideritanya mampu mempengaruhi performa permainan. Padahal pada pertandingan babak pertama, dirnya sempat unggul, meskipun pada gilirannya berakhir dengan kemenangan tim Jogja.

"Apalagi pada pertengahan babak kedua, cedera otot saya semakin menjadi, sehingga pergerakan maju mundur yang bisanya dilakukan dengan sempurna, namun pada kali ini tidak bisa maksimal," kata Suherman.

Dengan kekalahan tersebut, tim beregu bulutangkis Banten praktis tersingkir dari ajang Pornas Korpri ke XIII di Manado, Sulawesi Utara.

Pemain lainnya  kepada RRI mengaku, cedera otot paha yang dideritanya mampu mempengaruhi performa permainan. Padahal pada pertandingan babak pertama, dirnya sempat unggul, meskipun pada gilirannya berakhir dengan kemenangan tim Jogja.

Dengan kekalahan tersebut, tim beregu bulutangkis Banten praktis tersingkir dari ajang Pornas Korpri ke XIII di Manado Sulawesi Utara.

Sementara untuk kategori bulutangkis perorangan, pertandingan baru akan digelar pada Senin (24/11), di Stadion Ari lasut Kota Manado. Kontingen Banten berharap mendapatkan perolehan medali dari kelas perorangan.


Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »