bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mike Tyson Meminta Maaf Kepada Holyfield Lewat Iklan

Diposkan oleh On 13:49:00 with No comments

AS, bantencom - Enam belas tahun silam petinju kelas berat Mike Tyson yang dijuluki si leher beton dan kini berganti nama menjadi Malik Abdul Azis setelah menjadi muallaf beberapa tahun lalu. Tyson didiskualifikasi karena beberapa kali menggigit telinga lawannya Evander Holifield di Las Vegas Amerika Serikat.

Mike Tyson akhirnya menguburkan dendam yang ada di hatinya kepada Evander Holyfield dengan memberikan telinga yang ia gigit dalam sebuah iklan yang mengocok perut.

Mantan juara bertahan tinju kelas berat, Tyson didiskualifikasi oleh wasit Milss Lane setelah dua kali menggigit telinga Holyfield dalam perebutan gelar juara WBA 16 tahun silam di Las Vegas. Hal tak sportif itu dilakukannya dironde ketiga setelah pria yang mengaku sering mengelabui tes doping itu  beberapa kali menelan kekalahan sebelumnya.

Dalam iklan yang dibuat oleh perusahaan apparel olah raga ini, Tyson membunyikan bel rumah Holyfield dan memberikannya hadiah berupa kuping yang ia gigit dalam bungukusan kado!. Kedua rival itu pun akhirnya berpelukan dan memaafkan kesalahan di antara mereka berdua.

(Bc4)
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »