bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

SDN 1 Filial Girijagabaya Sangat Memprihatinkan

Diposkan oleh On 23:54:00 with 1 comment

Lebak, bantencom - Puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di kampung Sinarjaya, desa Girijagabaya, kecamatan Muncang, Lebak, Banten, sangat memprihatinkan. Dinding kelas yang dihuni oleh kelas 1,2,3 dan 4 ini masih menggunakan bilik dan atap masih menggunakan daun rumbia.

Terlihat puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) tengah melakukan aktivitas belajar di ruang kelas yang lantainya masih beralaskan tanah. Itulah  suasana saat seorang guru tengah mengajar siswa Sekolah Dasar (SD) di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).

Kondisi kelas tersebut akan semakin parah saat musim hujan karena banyak air yang masuk, baik dari atap maupun dari lantai, sehingga mengakibatkan aktivitas belajar berhenti.

Puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) tengah melakukan aktivitas belajar di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di kampung Sinarjaya, desa Girijagabaya, kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).

Kondisi ini sungguh sangat ironis dengan besarnya anggaran untuk pendidikan di Provinsi Banten dan tidak sesuai dengan harapan masyarakat Banten.


Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ingin bertanya. Apakah sampai sekarang keadaan disana masih seperti itu?