bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Suasana Duka di Kediaman Ratu, Jalan Bhayangkara

Diposkan oleh On 18:37:00 with No comments

Serang, bantencom - Suasana rumah duka terlihat ramai dikunjungi oleh kerabat dan wartawan yang sedang menunggu kedatangan jenazah Hikmat Tomet yang meninggal hari ini, Sabtu jam 13.00 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Subroto Jakarta.

Dari para kerabat yang datang, tidak terlihat Atut Chosiyah istri almarhum maupun anak-anaknya, dipastikan Atut dan anak-anak almarhum berada di Rumah Sakit, mendampingi Almarhum.

Hikmat Tomet adalah salah satu tokoh Banten, suami dari Gubernur Banten Rt.Atut Chosiah. Almarhum juga menjabat sebagai ketua DPD Golkar Banten, yang  masih aktif sebagai anggota DPR-RI dari partai Golkar.

Keterangan  Aat Safaat sebagai kerabat yang juga mantan Walikota Cilegon, mengatakan "Hikmat Tomet meninggal dikarenakan mengidap penyakit strok yang sudah lama dialami, walaupun dalam kondisi sakit beliau masih tetap bekerja menjalankan roda partai yang dipimpinnya". 

Kesehatannya semakin parah dengan adanya pemberitaan-pemberitan negatif yang menyudutkan istrinya Rt. Atut Chosiyah, yang tersandung masalah penyuapan Pilkada Lebak, yang dilakukan oleh  Tubagus Chaeri Wardana atau TCW, adik ipar almarhum ke Ketua Mahkamah Konstitusi (MA), Akil Muchtar.

Belum banyak keterangan yang dapat diperoleh  dari pihak keluarga, karena masih dalam suasana duka sehingga belum diketahui kapan dan dimana almarhum Hikmat Tomet akan dimakamkan.


(Bc4)
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »