bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Timnas SEA Games Harus Bekerja Keras Sejak Awal

Diposkan oleh On 15:34:00 with No comments

Naypyitaw, bantencom - Undian cabang olahraga sepak bola untuk SEA Games 2013 sudah dilakukan di Naypyitaw pada Rabu, (6/11/2013) siang WIB. Indonesia tergabung didalam Grup B, bersama tim kuat Thailand dan tuan rumah Myanmar, Kamboja dan Timor Leste.

Dipastikan timnas Indonesia bakal bekerja lebih keras sejak fase awal dan harus mengeluarkan seluruh kekuatannya, jika tidak ingin pulang lebih awal.

Selain berada dalam satu grup bersama Thailand dan Myanmar, tim yang dibesut oleh Rahmad Darmawan itu juga bertemu dengan Timor Leste dan Kamboja. Timor Leste dan Kamboja tidak bisa dianggap enteng, terbukti tim muda mereka mengalami kemajuan pesat.

Kekuatan sepak bola di Asia Tenggara mulai merata perkembangannya, sehingga pertandingan nanti bakal seru dan memanjakan para penonton. Namun demikian, nada optimis tetap diberikan suporter kepada tim merah putih untuk menjadi juara dan merebut medali emas SEA Games Myanmar tahun ini.

Prediksi kasepuhan bantencom, Ridwan Salba, "Indonesia akan bertemu Vietnam di Final nantinya, dan Indonesia akan menang dengan skor 2-1". Sementara itu, juara bertahan SEA Games ditahun 2011, Malaysia tergabung di Grup A bersama Vietnam, Singapura, Filipina dan Laos.

Nantinya, seluruh pertandingan Grup A akan digulirkan di Stadion Zayyarthiri, Naypyitaw. Sedangkan Grup B akan melakukan pertandingan di Stadion Thuwunna, Yangon.

Laga perdana akan dilaksanakan pada 7 Desember 2013. Pertandingan fase grup itu bakal berakhir pada tanggal 16 Desember 2013. Nantinya akan ada dua tim terbaik dari masing-masing grup yang bakal melangkah ke babak semifinal. Demikian dilansir dari situs resmi AFF.

Grup A: Vietnam, Malaysia, Singapura, Filipina dan Laos

Grup B: Myanmar, Thailand, Indonesia, Timor Leste dan Kamboja



(Bc4)
bantencom " civil jornalism" for "indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »