bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Bedah Rumah, IJTI Peduli Warga Kurang Mampu

Diposkan oleh On 23:35:00 with No comments

Serang, bantencom - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Banten menggelar bakti sosial di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Bakti sosial dilakukan dalam bentuk kegiatan bedah rumah milik warga kurang mampu yang kondisinya sudah tidak layak huni.

Kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke-70 ini merupakan hasil kerjasama IJTI Provinsi Banten dengan Kecamatan Legok.

Acara ini untuk menyambut HUT Kabupaten Tangerang dan membantu masyarakat yang rumahnya sudah tidak layak huni. "Kami bersyukur kegiatan ini didukung rekan-rekan dari IJTI Banten," kata Camat Legok Dadan Gandana, Selasa (24/12).

Dadan mengaku sumber dana kegiatan bedah rumah ini berasal dari swadaya masyarakat dan donatur.

Sementara itu, Primer Agus Prasetiyo, perwakilan IJTI Banten menyatakan kegiatan bedah rumah ini sebagai bentuk kepedulian IJTI terhadap warga kurang mampu.

Bakti sosial ini juga sebagai perwujudan program kerja IJTI dan peran serta IJTI dalam menyambut HUT Kabupaten Tangerang ke-70.

"Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan, karena masih banyak rumah warga tidak layak huni yang harus diperbaiki," ujarnya.

Nunung, salah seorang warga yang beruntung rumahnya diperbaiki merasa terharu atas kegiatan bakti sosial ini. Sebelum diperbaiki, ia mengaku kondisi rumahnya tampak memprihatinkan dan nyaris roboh.

"Saya sangat terharu bahagia dan terimakasih, karena rumah saya diperbaiki. Sekarang jadi tidak takut roboh kalau turun hujan," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.



Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »