bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Chris John Siap Membalas Kekalahan TKO Daud Jordan Oleh Simpiwe Venyeka

Diposkan oleh On 14:22:00 with No comments

Australia, bantencom - Chris John akan menghadapi penantangnya, juara dunia kelas bulu IBO asal Afrika Selatan, Simpiwe Venyeka dalam pertandingan unifikasi.

Chris John menegaskan pertarungan penyatuan gelar (unifikasi) melawan Simpiwe Vetyeka di Metro City, Perth, Australia, Jumat (6/12), sama sekali bukan sebuah beban.

Pemegang sabuk juara dunia kelas bulu WBA itu menyatakan yang terpenting ialah mewaspadai lawan yang merupakan juara dunia IBO tersebut.

"Bukan soal tekanan yang ada dalam partai unifikasi ini. Ia (Vetyeka) merupakan juara dunia IBO. Jadi kita harus lebih waspada karena selama ini lawan yang saya hadapi peringkatnya ada di bawah," jelas Chris John, Selasa.

Pertarungan menghadapi Vetyeka dipastikan akan menjadi partai sulit bagi the Dragon, julukan Chris John. Kesuksesan merebut gelar juara dunia kelas bulu IBO dengan mengalahkan Daud Yordan dengan TKO, April lalu, merupakan bukti kekuatan petinju asal Afrika Selatan itu.

"Ia merupakan petinju yang pasti memiliki teknik dan fisik yang bagus. Karena itu, saya harus lebih waspada dan terus mempelajari tekniknya," ungkap Chris John.

Lebih jauh, petinju yang memiliki rekor 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan 3 kali imbang itu mengatakan akan lebih banyak melakukan pukulan counter karena lawan memiliki jangkauan lebih panjang.

"Saya akan berusaha masuk agar lawan berada dalam jarak pukul saya," jelasnya.



ORBIT
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »