bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

FOTO&RILIS HUMAS: HUT KE-14 DHARMA WANITA PERSATUAN TK. PROVINSI BANTEN

Diposkan oleh On 16:48:00 with No comments

Serang, bantencom - Peringatan HUT Ke-14 Dharma Wanita Persatuan (HUT DWP) Tk. Provinsi Banten diselenggarakan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Kamis (12/12). Peringatan HUT DWP yang bertemakan dharma wanita persatuan siap dan mampu berperan aktif menuju pembangunan berkelanjutan ini dihadiri oleh DWP delapan Kab/Kota Se-Provinsi Banten.

Ketua DWP Provinsi Banten-Hj. Pipih S. Muhadi menyampaikan bahwa Dharma Wanita harus dapat mengaplikasikan program-program pemerintah sehingga dapat menyentuh langsung masyarakat.
"DWP bisa menjadi ujung tombak untuk mengimplementasikan program pemerintah di masyarakat dan dilakukan dengan bekerja tanpa pamrih agar berdampak positif bagi kinerja PNS sebagai abdi Pemerintah", Jelasnya.

DWP Pusat telah membuat MoU dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta terkait program yang dapat dilaksanakan, antara lain bidang pendidikan dengan kementerian pendidikan dan budaya RI melalui program pendidikan formal penanganan anak-anak usia dini (PAUD), Bidang ekonomi dengan kementerian Kelautan dan Perikanan melaksanakan pelatihan dan pengolahan budidaya ikan konsumsi/non konsumsi, Bidang Sosial budaya dengan kementerian kesehatan melalui program PHBS, tambah Ketua DWP.

Dalam sambutannya Penasehat DWP Provinsi Banten yang merupakan sekaligus Sekretaris Daerah Provinsi Banten-Ir. H. Muhadi, MSP. mengatakan bahwa DWP harus bisa melaksanakan perannya untuk menjalankan program seperti yang disampaikan Ketua DWP Provinsi Banten.
Peringatan HUT DWP dimeriahkan dan ditutup dengan perlombaan fashion show yang bertemakan Baduy. Fashion show DWP diikuti oleh Istri para Kepala Dinas dari Provinsi Banten dan para Pejabat Esselon III dan IV  di Provinsi Banten. Dengan tidak canggung dan malu-malu mereka berlenggak lenggok di catwalk dengan memakai pakaian hasil anggota DWP bertemakan Baduy.

Lomba Cinderamata dan Lomba Penyulaman Tanaman
Acara HUT DWP ini juga mengumumkan nama-nama juara lomba cinderamata khas Banten yang dilaksanakan pada beberapa waktu lalu. 
 Untuk kategori Kab/Kota Se-Provinsi Banten Juara I diraih oleh DWP Kab. Lebak diikuti Juara II dan III oleh DWP Kota Serang dan DWP Kab. Serang.
Kategori SKPD Pemerintah Provinsi Banten Juara I diraih oleh DWP DPPKD Provinsi Banten diikut juara II dan III  oleh DWP Dishubkominfo dan DWP BLHD Provinsi Banten.

Sedangkan Juara Harapan I diraih DWP DBMTR Provinsi Banten diikuti Juara Harapan II dan III oleh DWP BKPMPT dan DWP Biro Hukum Setda Banten.
Untuk perlombaan Penyulaman Tanaman Kategori Kab/Kota Se-Provinsi Banten juara I diraih oleh DWP Kota Tangerang Selatan diikuti juara II dan III oleh DWP Kota Tangerang danDWP Kota Cilegon. 

Juara Harapan I diraih oleh DWP Kab. Pandeglang diikuti Juara II dan III oleh DWP Kab. Lebak dan DWP Kab. Tangerang. Kategori SKPD Provinsi Banten juara I diraih oleh DWP Badan Diklat Provinsi Banten diikuti juara II dan III oleh DWP Bappeda Provinsi Banten dan DWP BKPMPT Provinsi Banten. (Advetorial).











Next
« Prev Post
Previous
Next Post »