bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Indonesia Akan Tampil Beda Lawan Thailand

Diposkan oleh On 21:48:00 with No comments

Yangon, bantencom - Timnas Indonesia nyaris bermain imbang atas Kamboja pada pertandingan perdana Grup B SEA Games yang digelar di Stadion YTC, Yangon, Senin (9/12/2013) petang. Gol semata wayang Garuda Muda dicetak oleh Yandi Sofyan di babak kedua pada menit 52.

Pertandingan selanjutnya Indonesia akan menjalani pertandingan kedua kontra Thailand. Saat disinggung mengenai strategi timnya untuk melawan Thailand, pelatih Indonesia Rahmad Darmawan mengatakan akan menerapkan sesuatu yang berbeda mengingat lawannya yang dihadapi cukup bagus.

"Lawan Thailand, kami akan turunkan strategi yang berbeda nantinya. Thailand adalah tim yang bagus dan terorganisir. Lawan Myanmar ada sedikit masalah dengan kontrol emosi dari pemain tapi saya yakin akan lebih baik," ujar RD seusai pertandingan, Senin (9/12/2013) dalam rilisnya.

"Ketika kami bermain di salah satu turnamen beberapa waktu lalu, kami bermain buruk di pertandingan pertama. Tapi kami membaik di laga kedua dan ketiga. Saya berharap kejadian itu akan terulang disini," tambah mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Di pertandingan kedua, Indonesia akan menghadapi Thailand pada Kamis, 12 Desember 2013 mulai pukul 16.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung di SCTV.


Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »