bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Keluarga Mantan Gubernur Banten Pertama Minta Pemulihan nama Baik

Diposkan oleh On 11:58:00 with No comments

Serang, bantencom - Pihak keluarga mengklarifikasi pemberitaan-pemberitaan negatif ayahnya (Joko Munandar) mantan Gubernur Banten Pertama yang diberitakan sebelumnya dicopot dari jabatannya sebagai Gubernur Banten  karena korupsi.

Anak pertama Joko Munandar sangat menyayangkan pemberitaan itu, karena hal itu tidak terbukti dan mahkamah agung menyatakan bahwa Joko munandar tidak terbukti melakukan tindakan korupsi.

Melalui juru bicara keluarga besar Joko Munandar, ingin nama besar ayahnya bersih dari segala tuduhan korupsi. "Kami sengaja mengadakan konferensi pers karena ingin mengklarifikasi bahwa Joko Munandar tidak terbukti bersalah dan meminta media untuk tidak memberitakan hal-hal yang menyudutkan keluarga"

Keluarga merasa sampai sekarang pemberitaan negatif tentang Joko Munandar masih saja ada, baik media lokal maupun media nasional yang memberitakan bahwa Ratu Atut Chosiyah menggantikan Joko Munandar yang di copot karena korupsi sebesar 14 Milyar.

Namun demikian keluarga tidak akan melakukan upaya hukum apapun dan menerima dengan legowo apapun isu yang selama ini beredar. "Kita berharap Pemprov Banten juga melakukan hal yang sama (klarifikasi status hukum Joko Munandar ke media), karena bagaimanapun juga Joko Munandar adalah mantan Gubernur Banten"

Diharapkan dengan melakukan konferensi pers seperti ini keluarga besar Joko Munandar tidak resah lagi, Anak dan Cucu kami tidak lagi menanyakan "Bu...Eyang (Joko Munandar) dipecat jadi gubernur karena korupsi ya??", katanya.



Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »