bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Paket Liburan, Pantai Anyer Padat Pengunjung

Diposkan oleh On 14:52:00 with No comments

Anyer, bantencom - Liburan Natal, liburan sekolah ditambah lagi liburan jelang tahun baru 2014 membuat kondisi pantai Anyer dipadati pengunjung. Mereka  datang untuk menghabiskan waktu liburan. Dari pantauan bantencom , Rabu (25/12/13) di dua lokasi pantai Sambolo dan pantai Marbela terlihat padat oleh pengunjung, para pengunjung pantai Anyer kali ini selain dari provinsi Banten, juga bayak pengunjung dari luar Provinsi Banten, seperti dari Jakarta, Bandung dan kota besar di pulau Jawa lainnya.

Seperti yang dikatakan keluarga Muharman, pihaknya bersama keluarga menghabiskan liburan bersama keluarganya di pantai Anyer,"Saya datang dari kemarin dan menginap bersama keluarga untuk menghabiskan liburan, pihaknya memilih pantai Anyer karena dekat dari Jakarta dan pantainya juga bagus untuk berenang bersama keluarga, bahkan harganya juga terjangkau," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan keluarga Muhaimin, dirinya dari Tangerang sengaja mengajak keluarganya untuk berlibur di Anyer, karena tidak terlalu mengeluarkan biaya yang tinggi. "Kalau liburan di Anyer hemat, tidak seperti ketempat  lain yang harganya selangit," terangnya.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Juhdi merupakan penjaga pantai juga mengatakan, kepadatan yang terjadi kali ini jauh lebih meningkat jika dibandingkan tahun kemarin, "Kalau tahun kemarin tidak seramai tahun ini, karena tidak dibarengi dengan liburan sekolah," ungkapnya.

Dengan kondisi demikian lanjutnya, dirinya sebagai keamanan pantai bekerja keras untuk memperingati pengunjung agar tidak terlalu jauh berenang hingga ketengah laut agar tidak tenggelam. "Saya kerja full, dan selalu meneriakkan kepada para pengunjung agar tidak terlalu berenang ketengah, dalam tiga hari belakangan ini pantai sudah mulai padat belum ada kejadian kecelakaan laut", jelasnya.

Selain itu, kondisi kepadatan ini akan terus terjadi hingga malam pergantian tahun baru, selain  pengamanan dari penjaga pantai, juga terlihat pengamanan dari tim Sar gabungan dari Angkatan Laut Banten.


Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »