bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pengurus Barisan Nusantara Wilayah Jabodetabek Dilantik

Diposkan oleh On 16:42:00 with No comments

Serang, bantencom - Ketua Umum Barisan Nusantara Dr. Lukman Hakim Hasan bersama Sekretaris Jenderal Dr. Suryadi Nomi melakukan pelantikan Pengurus Wilayah Jabodetabek malam ini, Minggu 29 Desember 2012 di Sekretariat Barisan Nusantara, Perumahan Buncit Indah, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Pengurus wilayah Barisan Nusantara Jabodetabek yang dilantik dipimpin oleh Sahrul Efendi Dasopang sebagai Ketua dan Atiq Tajuddin sebagai Sekretaris yang didukung oleh 15 orang pengurus dibawahnya.
 
Dalam sambutannya, Dr. Lukman Hakim Hasan menegaskan bahwa Barisan Nusantara merupakan organisasi sosial yang berperan untuk perubahan dan perbaikan masyarakat Indonesia. Untuk itu, dengan terbentuknya kepengurusan di Jabodetabek maka diharapkan akan mempermudah berbagai kegiatan Barisan Nusantara di wilayah ini. Salah satu agenda Barisan Nusantara dalam jangka waktu dekat adalah mendukung pencalonan Anies Baswedan sebagai presiden RI 2014. "Karena itu, segenap pengurus wilayah Barisan Nusantara Jabodetabek, bisa mendukung berbagai proses untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Anies Baswedan", tambah Lukman.
 
Pada waktu yang bersamaan malam ini, dilakukan juga pelantikan pengurus Barisan Nusantara wilayah Sumatera Selatan dengan Ketua Yayan Fauzan. Pelantikan pengurus wilayah Barisan Nusantara wilayah Sumatera Selatan dilakukan oleh Ketua Dewan Penasehat Barisan Nusantara, Awalil Rizki. Seperti halnya pelantikan pengurus wilayah Jabodetabek, pelantikan pengurus wilayah Sumses merupakan bagian dari upaya konsolidasi dan penguatan organisasi di seluruh Indonesia.
 

Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »