bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Sarah Dukung Tukang Insinyur Gantikan Atut

Diposkan oleh On 13:20:00 with No comments

Cornelia Agatha mendukung aksi yang di lakukan elemen mahasiswa Banten dengan membacakan Puisi karya WS Rendra. Cornelia datang secara khusus untuk mendukung aksi meminta Atut di tangkap karena Korupsi.

Dalam puisi itu mengabil tema perlawanan seorang anak yang meninggalkan orang tuanya karena sang bapak adalah koruptor.

Dengan penuh semangat dan menggebu-gebu Sarah membacakan puisi itu di hadapan para pengunjuk rasa, sehingga membuat pengunjuk rasa semakin bersemangat.

Cornelia Agatha yang lebih dikenal dengan Sarah. Salah satu pemeran utama dalam sinetron Is Doel Anak Sekolahan ini mengatakan bahwa dirinya mendukun pemberantasan korupsi di seluruh indonesia.

"Saya mendukung pemberantasan Korupsi di seluruh Indonesia termasuk Banten" katanya

Lebilanjut Sarah mentakan "Korupsi di banten adalah korupsi yang di lakukan oleh Gubernur dan keluarganya"

Sementara itu ia juga menilai Wakil Gubernur saat ini si Doel (Rano Karno - Red) sangat layak untuk menggantikan posisi Atut Chosiyah sebagai Gubernur Banten.

"Bang Doel mempunyai karakter yang baik dan smart secara pribadi dan keluarganya sehingga bang Doel layak menjadi Gubernur Banten.

Mahasiswa mencoba merusak pagar duri yang menghalangi dengan menarik dan memkulnya menggunakan bambu yang mereka siapkan.

Ratusan aparat keamanan masih bersiaga mengantisipasi aksi demo agar tidak bertindak melawan hukum.

Dengan menggunakan pengeras suar aparat kepolisian menghimbau kepada para pendemo agar tidak berbuat anarkis "Silahkan berunjukrasa tapi jangan sampai merusak fasilitas yang ada karena itu adalah milik pemerintah yang di bangun menggunakan uang rakyat juga"


Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »