bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Wakil Gubernur Banten dampingi Presiden Kunjungi Depo Pendidikan Latihan Pertempuran di Ciuyah

Diposkan oleh On 19:40:00 with No comments

Lebak, bantencom - Wakil Gubernur Banten H.Rano Karno,S.IP mendapingi Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dalam rangka kunjungan kerja ke Resimen Induk Kodam (Rindam) III/Siliwangi, Kelurahan Ciuyah, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (23/12) pukul 13.30 WIB.

Presiden SBY bersama Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono meninjau Dokdiklatpur Rindam III/Siliwangi ini seusai meresmikan Pabrik Baja Terpadu PT Krakatau Posco.

Pada kesempatan tersebut Presiden SBY mengujungi ke barak hingga ruang kelas dan area belajar-mengajar taruna yang sedang menempuh pendidikan dan pelatihan.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menuliskan pesan di atas prasasti sebagai pesan untuk para taruna Pendidikan dan Pelatihan Tempur . yang bertuliskan "Jadilah prajurit profesional dan siap bertempur untuk Merah Putih".

Pada Saat meninjau ruang kelas dan area belajar, Presiden dan Ibu Ani menyempatkan diri duduk di kursi siswa  dan melihat proses pengajaran teknik tempur dasar yang sedang diberikan kepada taruna.

Dalam kesempatan tersebut Presiden memberikan pesan kepada para taruna yang sedang mengkuti pelatihan "Kalian siap bertempur untuk negara dan bangsa, untuk Merah Putih ?.Ucap Presiden, "Ikuti pendidikan baik-baik. Kalau harus bertempur untuk negara, dengan baik-baik. Selamat, tapi negara tetap tegak berdiri. " ujar Presiden.

Pada kesempatan tersebut Presiden SBY dan Ibu Ani melakukan penanaman pohon Kenari (Cabarium Commune) di Area dodiklatpur. "Semoga berkah dan manfaat," Kata SBY .


Bc4
bantencom"civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »