bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

WALIKOTA DIMINTA SINERGI TEKAN KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN

Diposkan oleh On 13:29:00 with No comments

Serang, bantencom - Walikota dan Wakil Walikota Serang diminta bersinergi dengan pemerintah Kabupaten /Kota di Provinsi Banten untuk menekan angka kemiskinan dan pengangguran.  Demikian disampaikan Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah, SE dalam sambutannya usai melantik H. Tb. Haerul Jaman B.Sc, SE. dan Sulhi,SH,M.Si. sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang periode tahun 2013 - 2018, Kamis, 5 Desember 2013 di Gedung DPRD Kota Serang.

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota diselenggarakan dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Serang yang dimpim Ketua DPRD Kota Serang, Hj. Nur'aini. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Banten, Aeng Khaerudin, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Banten, Bupati Serang H.A. Taufik Nuriman, Wakil Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, FKPD Kota Serang, tokoh nasional Mahfud MD serta tokoh masyarakat  lainnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengatakan, proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota serang telah berjalan sukses dan aman. "Saya  Ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memiliki komitmen tinggi dalam melaksanakan demokrasi,meski ini merupakan tanggung jawab seluruh warga Kota Serang," tandas Gubernur.

Selanjutnya, Gubernur menambahkan, Kota Serang merupakan  Ibukota Provinsi Banten,  adalah etalase Provinsi Banten. Untuk itu, Gubernur mengajak Walikota dan Wakil Walikota untuk dapat malaksanakan pembangunan dengan sungguh-sungguh.  "Paling krusial, saat ini Walikota harus bersinergi  dengan Kabupaten/Kota dan dengan Pemprov Banten, menurunkan angka  kemiskinan, pengangguran, dan terus meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban, katanya.

Gubernur juga menyatakan, pada periode sebelumnya Kota Serang sudah menunjukkan kemajuan berbagai kemajuan. Semua pihak  harus mensyukuri atas kemajuan yang telah diraih Kota Serang." katanya.
Pada akhir sambutan, Gubernur berpesan kepada Walikota dan Wakil Walikota untuk segera melaksanakan agendanya.   Agenda utama  yang harus dilaksanakan, penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) Kota Serang tahun 2013 - 2018. "Perencanaan tersebut,  harus segera dilaksanakan dengan menampung aspirasi dari masyarakat untuk terwujudnya harapan masyarakat," paparnya.


ORBIT 
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »