bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jalur Wisata Anyer Macet Hingga Puluhan Kilometer

Diposkan oleh On 18:11:00 with No comments

Serang, bantencom - Libur tahun baru 2014, Jalur utama menuju kawasan pantai Anyer-Carita, mengalami antrian kendaraan hingga puluhan kilometer. Kemacetan tersebut disebabkan adanya keluar masuk kendaraan di pintu masuk lokasi wisata pantai.

Pantauan wartawan, kemacetan terparah terjadi dari simpang tiga Teuneung, hingga pasar lama Anyar. Namun, masih bisa dilalui meskipun padat merayap, sehingga jalur alternatif menuju Jakarta, yakni Palima - Cinangka, dan Mancak - Gunung Sari, belum digunakan untuk pengalihan arus.

"Untung ada polisi yang mengatur, jadi kemacetan tidak terlalu parah," ujar eko salah seorang wisatawan asal Bogor yang tengah berkendara, Rabu (1/1).

Salah seorang petugas Kepolisian yang bertugas mengatur lalulintas di Pospolisi Pasar Sirih mengatakan, Kemacetan hingga pukul. 14.45 Wib masih bisa ditangani, dengan mengatur kendaraan yang hendak masuk dan keluar lokasi wisata.

"Ini baru padat merayap saja, karena adanya keluar masuk kendaraan. Kemacetan diperkirakan terjadi sore nanti sekitar pukul 17.00 Wib," jelasnya.


Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »