bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Unjuk Rasa Pedagang Pasar Menes

Diposkan oleh On 14:46:00 with No comments

Pandeglang, bantencom - Unjuk Rasa dengan melakukan long march sebagai penolakan terhadap rencana rehabilitasi pasar Menes oleh Pemda Pandeglang melalui Dinas Pasar Menes.

Hal ini dilakukan para pedagang Jumat 24/01/2014. Para pendemo tersebut membawa spanduk besar yang bertuliskan " Kami warga masyarakat pedagang pasar Menes menolak pembongkaran Pasar Menes, dan kami tidak pernah mewakilkan kepada pihak mana pun tentang pembongkaran pasar Menes"

Puluhan pedagang turun kejalan ikut melakukan unjuk rasa, dengan harapan apa yang direncanakan oleh Pemda Pandeglang untuk membongkar Pasar Menes dibatalkan.

Sebelumnya para pedagang sudah melakukan diskusi dengan anggota DPRD Komisi III Pandeglang yang juga dihadiri oleh Dimyati Natakusuma, mantan Bupati Pandeglang.

Dari hasil diskusi itu, Dimyati yang memanfaatkan pertemuan dengan warga dengan sedikit berkampanye pencalonan dirinya pada pemilihan calon anggota legislatif DPR-RI. Dimyati menjanjikan bahwa pembonggaran Pasar Menes akan ditunda hingga pemilu 2014.

Pembongkaran Pasar Menes ini diduga ada kaitannya dengan pemilihan calon legislatif, karena ada beberapa panitia pembangunan pasar menes yang mencalonkan diri sebagai Caleg dari partainya masing-masing.

"Dana pembangunan Pasar Menes diduga dipinjam untuk dana kampanye oleh beberapa oknum panitia yang jadi Caleg" ungkap salah seorang pedagang pasar beberapa waktu lalu kepada bantencom.

Belum dapat diperoleh keterangan dari panitia pembangunan Pasar Menes, karena saat dikonfirmasi tidak ada yang mau berkomentar.



Bc4
bantencom "civil journalism for Indonesia Chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »