bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

WAGUB AJAK BERBANGSA GAYA NABI MUHAMMAD SAW

Diposkan oleh On 18:18:00 with No comments

Serang, bantencom - Masih dalam suasana bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Provinsi Banten menggelar peringatan Milad Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Al-Bantani, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kec. Curug Kota Serang, Jumat (24/1).

Pada peringatan Milad Nabi Muhammad SAW tingkat provinsi tersebut, Wakil Gubernur Banten Rano Karno mengajak, khususnya kepada jamaah yang hadir dan masyarakat Banten umumnya untuk meneladani akhlak atau perilaku Nabi Muhammad SAW dalam keseharian, berbangsa dan bernegara.

 "Pada Peringatan Maulid Nabi kali ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan etos kerja kita,  baik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, untuk kita jadikan sebagai pedoman dan suritauladan dalam keseharian, berbangsa dan bernegara".

Senada dengan wagub, Rektor IAIN Serang Sibli Sarjaya juga kembali menegaskan bahwa Nabi Muhammad SAW sangat pantas untuk dijadikan suritauladan, baik dari pikiran, perkataan dan perbuatan. Sibli juga menambahkan, bahwa Akhlak yang lembut dan santun yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW terbukti sangat efektif dalam memperbaiki perilaku dan budaya masyarakat Arab pada zaman tersebut. Melihat hal tersebut Rektor IAIN Serang ini juga kembali mengajak jamaah yang hadir untuk mengamalkan apa-apa yang Nabi Muhammad SAW ajarkan melalui para sahabatnya baik dalam keluarga maupun bermasyarakat.(Advetorial)


bantencom "civil journalism for Indonesia Chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »