bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Aneka Jenis Kampanye

Diposkan oleh On 13:25:00 with No comments

Serang, bantencom  - Kegiatan lomba memancing yang digelar calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Serang dari Partai Gerindra nomor urut 9, Khaerudin, ST, hari minggu, 23/02/2014 berlangsung cukup meriah.  Lomba yang diikuti ratusan peserta ini berlangsung di Kolam Pancing perumahan Taman Ciruas Permai Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

Khaerudin, ST yang juga Dosen STIE Banten ini mengadakan sosialisasi dengan menggelar lomba mancing.   Calon wakil rakyat yang dikenal merakyat dan bersahabat ini langsung membaur di tengah-tengah para pesertaomba. "Apa yang saya lakukan ini adalah salah satu sosialisasi dengan masyarakat khususnya penggemar mancing dan ini hasil dari partisipasi semua peserta" katanya.

Khaerudin yang juga aktif di beberapa organisasi kemasyarakatan ini pertama kali melakukan kegiatan sambang masyarakat, seperti perlombangan memancing ini.  Kegiatan-kegiatan sambang masyarakat di desa-desa sudah dilakukannya jauh sebelum Khaerudin mencalonkan diri di legislatif. 
Perlombaan memancing yang berlangsung 6 jam tersebut memperebutkan ikan yang mempunyai bobot paling berat dan menangkap ikan yang sudah di tandai denga pita. Beberapa peserta lomba berhasil menangkap ikan yang bertanda pita dan langsung mendapatkan hadiah sebesar lima ribu rupiah.sementara bagi peserta yang berhasil memperoleh ikan dengan bobot teberat mendapat hadiah limaratus ribu rupiah.

Sementara itu, meskipun belum mendapatkan hadiah namun ratusan peserta lainnya yang merupakan warga perumahan Taman Ciruas Permai dan masyarakat sekitarnya, merasa terhibur dengan kegiatan yang dilakukan oleh salah satu caleg Partai Gerindra .  Sebab kegiatan seperti ini, merupakan kegiatan yang bermaanfaat bagi masyarakat, sebab tidak berakhir sia-sia karena masyarakat mendapatkan tambahan rejeki dengan hadiah yang diperoleh dari perlombaan pancing tersebut.



Bc4
bantencom "civil journalism for Indonesia Chanel"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »